Sabtu, 27 September 2014

Sewa Mobil Jepara

Shavira Sewa Mobil Jepara

 


Selamat datang di website kami Shavira Rent Car Sewa Mobil Jepara, kami dari perusahaan yang bergerak dibidang jasa sewa mobil . Kami sudah cukup lama bergerak dibidang ini. Kami siap mengantar anda kemanapun yang anda inginkan. Adapun daerah-daerah yang biasanya kami lalui seperti : bandung, yogyakarta, semarang, dan lain-lain. Namun banyak pula para customer kami yang ingin pergi jauh misalkan diluar daerah tempat shavira rent car sewa mobil Jepara ini seperti : Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Dan Bekasi.

Selain itu shavira rent car sewa mobil dan carter Jepara memiliki driver-driver yang sangat profesional karena mereka sudah puluhan tahun bergerak sebagai driver dimanapun, selain itu driver kami ini mengetahui semua lingkungan jalanan di dalam kota dan diluar kota. Driver shavira rent car sangat sabar dan selalu mementingkan pelayanan serta kepuasaan kepada semua customer kami. Banyak dari mereka mengatakan sangat puas dengan pelayanan driver kami ini.
Shavira rent car selalu mengutamakan kepuasaan para customer kami, karena kami adalah sebuah perusahaan rental mobil yang sudah terpercaya oleh ribuan para customer kami. Dari segi pelayanan admin, driver, serta selalu mengevaluasi sistem kinerja dan pelayanan kami setiap saat. Kami selalu menerima kritikan dan keluhan para customer kami dengan menghubungi kontak shavira rent car karena sebuah kritikan dan masukan adalah sebuah motivasi kami untuk lebih memperbaiki pelayanan kami setiap saat dan setiap waktu.


Segera hubungi kami ada promo harga di hari libur !!!
Kesempatan terbatas, mari jangan sampai full booking !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar